Ingin Kembali Ke Rumah

Rumah adalah tempat kita singgah, berlindung dari sengatan matahari dan dinginnya hujan. Rumah adalah tempat kita meletakan semua keluh kesah dan emosi tanpa ada seorang pun yang tahu. Rumah merukapan tempat paling nyaman, kemanapun dan dimanapun kita pergi pasti rasanya ingin sekali kembali ke rumah. Sederhana, penuh ketenangan dan kegembiraan itu saja cukup untuk menjadi syarat rumah idaman.

          Aku sudah menemukan rumahku dan baru kali ini aku benar-benar berada jauh darinya. Rindu mulai menyelimuti hatiku. Rumah yang baru ini belum bisa mengerti keadaanku. Belum bisa menerima apa dan bagaimana aku sebenarnya.

          Dimana rumahku? Apa ia baik-baik disana? Aku ingin pulang, aku rindu rumahku beserta segala isinya. Aku rindu saat tertawa terbahak, menangis tersedu. Aku rindu cara ia membuatku tersenyum. Aku rindu,.. rindu semuanya.

          Aku tak perlu rumah baru yang indah. Aku hanya ingin kembali ke rumah lamaku. Ia yang mengerti aku. Hanya disana, aku bisa menjadi apa adanya. Tuhan, izinkanku untuk sejenak singgah kembali ke rumah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: